Bagi  rekan rakan yang ingin membuat seragam kerja, seragam kantor, seragam komunitas, seragam sekolah, maupun seragam lainnya mungkin dapat mempertimbangkan tips tips berikut sebelum membuat seragam kerja, seragam PDL, seragam PDH.

1. Pilih design yang cocok untuk seragam kerja.

Umumnya perusahaan / perkantoran sudah memiliki standar dan model sendiri untuk seragam kerja, seragam kantor, seragam PDH, seragam PDL yang digunakan di lingkungan perusahaan tempat bekerja. Design yang disesuaikan dengan pemilihan bahan yang tepat akan sangan membantu kenyamanan karyawan dalam menggunakan seragam kerja / seragam kantor  untuk bekerja.

2. Pemilihan kualitas bahan yang cocok untuk lingkungan pekerjaan.

Dalam menentukan jenis bahan yang digunakan untuk membuat seragam kerja, seragam kantor, seragam PDH, seragam PDL, kita sebaiknya memilih jenis bahan yang nyaman digunakan. umumnya bahan yang sering digunakan untuk seragam kerja adalah jenis bahan Drill.

3. Pilihlah warna / kombinasi warna yang sesuai. 

Pemilihan warna juga mempengaruhi kenyamanan bahan seragam yang digunakan. Selain itu seragam kerja yang akan dibuat juga dapat mencantumkan logo / motto perusahaan..

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *